Friday, July 6, 2012

Balotelli Pantas Ditampar karena Egois

Mantan pemain Lazio, Paolo Di Canio percaya striker Timnas Italia, Mario Balotelli pantas menerima banyak tamparan karena telah menjadi seorang yang egois.
Balotelli mencetak tiga gol di ajang Euro 2012, tapi tak mampu membawa Azzurri juara setelah dibantai Timnas Spanyol 4-0 di babak final Euro 2012. Di Canio menganggap striker Manchester City terlalu dimanja.

Dia percaya, Balotelli harus melihat Antonio Cassano sebagai contoh bagaimana menjadi seorang pemain yang lebih mementingkan tim. Menurut Di Canio, mantan pemain Inter Milan itu hanya bermain untuk dirinya sendiri.

"Balotelli begitu egois. Dia pantas mendapat banyak tamparan," ujar Di Canio, seperti dilansir ESPN, Kamis (5/7/2012). “Melawan Jerman, dia melakukan dua hal baik, tetapi pada akhirnya saya melihat seorang pemain yang hanya menunggu untuk merayakannya,” lanjut pelatih Swindon ini.

"Balotelli tidak bermain untuk tim, dia hanya bermain untuk dirinya sendiri. Dia adalah seorang yang egois, yang berpikir dunia berputar di sekelilingnya,” ucapnya.

"Orang-orang seperti Balotelli pantas mendapat banyak pukulan daripada tepukan di bahu. Antonio Cassano adalah pemain yang memimpin tim sampai ke final," pungkasnya.

Sumber : Okezone

No comments:

Post a Comment