Friday, August 31, 2012

Charlie Adam Berlabuh Ke Stoke City

Charlie Adam (Photo : Getty Images)

Stoke City akhirnya menuntaskan transfer gelandang Liverpool Charlie Adam dengan durasi kontrak selama empat tahun.



Melalui laman resmi mereka, Stoke mengatakan bahwa perekrutan Adam telah rampung hari ini, dan itu berarti The Potters berharap Adam dapat diturunkan saat mereka menghadapi Wigan Athletic di DW Stadium akhir pekan ini.

Adam sendiri mengaku sangat gembira dapat bergabung dengan Stoke yang memiliki fans yang terkenal fanatik.

"Saya senang dapat berada di sini dan mendapatkan kesempatan untuk bekerja kepada klub, pelatih (Tony Pulis) dan para pemain lainnya," ujar Adam.

"Klub ini berada di atas dan menyenangkan menjadi bagiannya. Saya harap saya dapat membantu mereka meningkatkan kesuksesan yang telah mereka raih dalam beberapa tahun terakhir."

"Saya harap, kami menjalani kesuksesan bersama-sama. Saya dapat bermain dengan bangga dan saya tidak sabar bermain di hadapan suporter fanatik mereka."

Sumber : Goal.com

No comments:

Post a Comment