Tuesday, April 15, 2008

Sporting Terjegal di Kandang





























J
umat, 11/04/2008

Piala UEFA

Nasib PSV diikuti oleh Sporting Lisbon,bertarung di Stadion Jose Alvalade, tuan rumah kalah 0-2 atas tamunya, Glasgow Rangers. Dengan agregat 2-0, Rangers pun berhak ke empat besar.

Ranger berhasil mencuri gol pertamanya pada menit 60, Adalah Jean Claude Darcheville yang membuka keunggulan klub Skotlandia itu. Serangan balik Rangers meloloskan Darcheville dengan Steven Davis. Kerjasama satu-dua keduanya kemudian diakhiri dengan tendangan Darcheville yang menembus gawang Rui Patricio.

Di masa injury time, Steven Whittaker mencetak gol penutup Rangers. Merebut bola dari kaki Abel di tengah lapangan, Whittaker menaklukkan Rui Patricio dengan tendangan keras ke sudut gawang.

Rangers akan menjadi tuan rumah pertandingan pertama semifinal pada 24 April mendatang untuk menghadapi La Viola. Sementara Fiorentina ganti akan menjadi tuan rumah pada leg 2, 1 Mei 2008.


1 comment:

  1. Tulisan artikel di blog Anda bagus-bagus. Agar lebih bermanfaat lagi, Anda bisa lebih mempromosikan dan mempopulerkan artikel Anda di infoGue.com ke semua pembaca di seluruh Indonesia. Salam Blogger!
    http://www.infogue.com/
    http://www.infogue.com/sepak_bola/sporting_terjegal_di_kandang/

    ReplyDelete