Thursday, May 27, 2010

Aneh, Timnas Futsal Tetap Bangga

Ada yang menggelitik dari pernyataan para petinggi PSSI, terkait prestasi yang ditorehkan timnas futsal Merah Putih di ajang kejuaraan futsal Asia yang hingga saat ini masih berlangsung di Uzbekistan.
ndonesia tidak mampu berbuat banyak dan digasak Uzbekistan dengan skor 4-2, serta dihentikan Libanon di laga penutup dengan skor yang sama.

Dikutip dari laman resmi PSSI, ketua umum Nurdin Halid dan sekjen Nugraha Besoes memastikan tidak begitu kecewa dengan hasil yang dicapai timnas futsal Indonesia, di ajang Piala Asia ini.

Bagaimana pun, kata Nurdin Halid, para pemain sudah berjuang maksimal untuk mencoba merebut kemenangan dari lawan yang kemampuannya sejak awal disebut-sebut satu tingkat di atas mereka.

"Skor kekalahan tim kita dari Uzbekistan dan Libanon itu tidak terpaut jauh, ini membuktikan bahwa mereka sudah berjuang keras. Saya tetap memberi apresiasi atas penampilan mereka," kata Nurdin.

Sekilas, pernyataan Nurdin ini seolah menjadi pembenaran atas kegagalan timnas futsal mempersembahkan yang terbaik, Maklum saja, karena prestasi sepakbola nasional jauh lebih buruk ketimbang apa yang diperoleh timnas futsal.

Sumber : goal.com

No comments:

Post a Comment