Tuesday, May 25, 2010

Crouch Pilih Tak Ditemani Wanita Seksi

Peter Crouch bersama dengan pacarnya, Abbey Clancy

Punya pacar cantik dan seksi ternyata bisa bikin repot. Itu sebabnya striker Inggris, Peter Crouch, meminta pacarnya, Abbey Clancy, tak mengikutinya ke Afrika Selatan untuk menonton Piala Dunia.

Alasan Crouch sederhana saja dan masuk akal. Kalau Clancy menemaninya selama satu bulan di sana, konsentrasinya membela Inggris bisa saja pecah. Ia masih ingat betul bagaimana pasangan pesepak bola atau dikenal dengan sebutan WAG menjadi sorotan di Piala Dunia 2006 Jerman. Waktu itu, Inggris kalah pada perempat final melawan Portugal.

Banyak orang menganggap bahwa kekalahan Inggris waktu itu merupakan akibat dari keberadaan WAG di sekitar pemain. Setelah kejadian itu, para pemain seperti Rio Ferdinand pun menyadari bahwa keberadaan pasangan itu membuat mereka seperti tontonan sirkus.

Yah, maklumlah, para WAG itu pasti cantik dan tampil serba glamor. Semua mata pasti akan tertuju kepada mereka. Banyak orang akan berusaha mendekati mereka, sekadar meminta tanda tangan atau berfoto bersama. Fotografer media massa pun tak akan melewatkan kesempatan langka ini.

Itu sebabnya, Crouch menolak membawa pacarnya karena ia ingin fokus memenangi laga bersama Inggris. "Aku akan senang melihat pacarku, tapi kami punya waktu empat pekan untuk berusaha dan meraih sesuatu yang akan menjadi bagian dalam sisa hidupmu," kata Crouch seperti dikutip Mirror Football.

"Kami semua dapat menghadapi situasi tanpa ditemani orang-orang yang paling kami cintai dalam waktu lama demi peluang memenangi Piala Dunia. Di rumah, Anda menemui istri setiap kali pulang dari sesi latihan atau pertandingan dan itu tidak memengaruhi pemain sama sekali," tambahnya.

"(Di Piala Dunia) orang-orang ingin mengambil foto dan berusaha seperti itu. Inilah hal yang dapat mengganggu. Aku tidak setuju mereka ada di sana. Namun jika mereka ke sana untuk difoto, maka itu akan seperti sebuah pertunjukan sirkus besar. Hanya empat pekan di Piala Dunia. Jadi, sebaiknya tinggalkanlah mereka di rumah," ucap pemain Tottenham Hotspur itu.

Sementara itu, Pelatih Fabio Capello sudah membolehkan para istri dan teman kencan pemain untuk menemani mereka di Afsel. Syaratnya cuma satu, mereka hanya boleh bertemu setelah pertandingan. Cukup adil, kan?

Sumber : kompas.com

No comments:

Post a Comment