Thursday, May 27, 2010

Diceraikan Istri, Cole Dipinang Madrid?

Ashley Cole dengan istrinya, Cheryl Cole (Photo : www.mirror.co.uk)

Bek kiri Chelsea, Ashley Cole tampaknya tidak akan betah bermain di Inggris musim yang akan datang setelah diceraikan istrinya Cheryl Cole, Rabu (26/5) dan Real Madrid akan menjadi klub yang bersedia menampung anggota tim nasional Inggris itu.

Cole ditakutkan akan menjadi bulan-bulanan publik setelah bercerai dengan istrinya yang juga artis papan atas Inggris.

"Rasanya Ashley akan mengalami masa yang buruk jika ia tetap tinggal di Inggris musim depan," ungkap seorang sumber orang dalam Madrid seperti yang dikutip The Sun.

"Klub-klub seperti Real berharap Chelsea akan bersimpati terhadap permasalahan Cole dan membiarkannya menemukan hidup baru," sumber itu melanjutkan.

Cole sendiri masih punya sisa tiga tahun kontrak dengan Chelsea dan klub yang baru saja meraih gelar ganda itu sepertinya sangat menghargai bek kirinya itu tetapi juga pemainnya itu sedang terbelit masalah runyam.

"Semua orang di Chelsea bisa melihat kalau Ashley mencintai klub ini, teman-teman setimnya, dan para pendukung, tidak ada yang meragukannya," kata seorang sumber dari lingkaran dalam Chelsea.

"Siapa yang bisa menyalahkannya jika ia tidak ingin tinggal di Inggris lagi, apa lagi setelah bercerai dengan Cheryl?" papar sang sumber.

"Kami bisa membayangkan celaan seperti apa yang akan ia terima dari para pendukung lawan di musim depan," katanya lagi.

Isu kepindahan Ashley tampaknya akan semakin menguat jika pelatih Inter Milan yang juga pernah melatih Chelsea, Jose Mourinho benar-benar pindah ke Real Madrid menggantikan Manuel Pellegrini yang baru saja dipecat.

Sumber : antaranews.com

No comments:

Post a Comment