Thursday, May 27, 2010

Nigeria Ditahan Imbang Arab Saudi

Nigeria harus menerima hasil imbang tanpa gol dalam laga persahabatan melawan Arab Saudi di Stadion Wattensm, Tyrol, Austria, Selasa (25/5) waktu setempat.

Di hadapan 1000 penonton tim yang dijuluki 'Elang Super' itu tidak bisa berbuat banyak di bawah asuhan pelatih barunya Swede Lars Lagerback.

Dipimpin oleh penyerang veteran Nwanko Kanu, demikian dikutip dari The Telegraph, Nigeria justru sulit mengembangkan serangannya ke wilyah musuh.

Para pemain dari negara di Afrika barat itu terbang ke Austria hanya untuk menjalani laga persahabatan kemudian akan kembali ke Inggris, Rabu, untuk melanjutkan latihan menjelang Piala Dunia.

Sementara Kamerun, tim yang juga datang dari Benua Hitam itu, menelan hasil yang sama dengan Nigeria setelah ditahan imbang Georgia tanpa gol di Stadion Lienz, dekat Salzburg, Austria.

Tanpa diperkuat Samuel Eto'o yang baru saja membawa Inter Milan meraih trigelar musim lalu, Singa Gurun justru hanya mampu bertahan ditekan penampilan apik Georgia.

Nigeria akan berhadapan tim unggulan Argentina 12 Juni mendatang sebagai laga pembuka mereka di Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Sumber : antaranews.com

No comments:

Post a Comment