Tuesday, June 29, 2010

Tevez Mengaku, Tapi Mengapa Merayakan Golnya?

Argentina diuntungkan oleh keputusan wasit yang mensahkan gol Carlos Tevez saat menghadapi Meksiko di 16 besar Piala Dunia. Padahal Tevez jelas-jelas berada dalam posisi offside.

Tayangan ulang di stadion dengan jelas memperlihatkan kalau Tevez ada di depan dua pemain bertahan terakhir Meksiko. Dan ternyata, Tevez juga mengakui hal ini.

"Mulanya saya kira wasit bilang itu tidak gol. Lalu saya lihat dia memberikan tanda dan saya lalu merayakannya karena saya senang," kata Tevez.

Memang muncul pertanyaan kenapa Tevez 'bersenang-senang' di atas penderitaan Meksiko kalau ternyata dia sendiri merasa kalau offside telah terjadi.

"Saya tahu kalau saya telah bertindak egois tapi selama wasit bilang kalau itu gol maka tak ada masalah buat saya."

Melawan Meksiko, akhirnya Argentina menang 3-1. Mereka akan bertemu Jerman di perempat final. (World Cup)

Sumber : VIVAnews

No comments:

Post a Comment