Sunday, August 8, 2010

Barcelona Cari Alternatif Fabregas

Wakil Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu telah mengungkapkan bahwa pihaknya akan mencari gelandang alternatif setelah gagal mendatangkan Fabregas musim panas ini. Namun, Barca hanya akan mencari keluar setelah terlebih dahulu mencari dari tim B Barcelona.Barca secara resmi telah 'kalah' atas perburuan Fabregas setelah sang pemain menyatakan niatnya untuk bertahan di Arsenal untuk menghormati klub dan para fans walaupun dirinya sangat ingin mengenakan seragam Barcelona.

"Pertama-tama kami akan mencari dari tim B dan selanjutnya kami akan mengambil keputusan." ujar Bartomeu kepada ESPNSoccerNet.

"Kami membuat dua penawaran resmi [untuk Fabregas], satu di bulan Juni dan satu lagi di bulan Agustus, tetapi Arsenal tidak ingin menjualnya dan mereka tak menerima tawaran kami. Mereka tidak menyebutkan nilai, mereka hanya menyatakan bahwa dirinya tak dijual."

"Kami telah mengajukan tawaran yang masuk akal, tetapi mereka hanya berkata 'tidak'. Yang terjadi saat ini adalah, cerita transfer Fabregas telah berakhir untuk musim panas ini."

Sumber : goal.com

No comments:

Post a Comment