Friday, August 6, 2010

Ibrahimovic Telepon Berlusconi Minta ke Milan

Nasib penyerang  Zlatan Ibrahimovic di Barcelona rupanya masih tanda tanya besar. Kabar terbaru, pemain asal Swedia itu telah menghubungi Presiden Milan Silvio Berlusconi.
Ibrahimovic kabarnya meminta kepada Berlusconi agar dirinya bisa bergabung dengan AC Milan dalam bursa transfer musim ini.

Apa yang dilakukan oleh Ibra bukan kali pertama menghubungi langsung petinggi klub. Sebelumnya, juga tersiar kabar Ibrahimovic pernah meminta Presiden Massimo Moratti untuk kembali ke Inter Milan. Namun, Moratti mau menerima mantan anak kesayangannya itu dengan syarat.

Sejak kedatangan penyerang baru David Villa, posisi Ibra makin tergusur. Pasalnya, sejak tiba di Camp Nou dari Inter musim lalu, Ibra belum juga menunjukkan performa terbaiknya.

Menurut Corriere dello Sport dan media Spanyol, Ibra sendiri yang langsung menelpon sang presiden. Demi memuluskan rencananya itu, Ibra akan segera mengajukan proposal tentang keinginannya berkostum Milan.

Namun, Milan kemungkinan besar tidak akan mampu membeli Ibra dengan banderol € 40 juta. Apalagi Barca baru menggunakan tenaganya satu musim ini.

Kemungkinan besar, Milan mengambil opsi meminjam pemain yang pernah merumput di Inter tersebut selama satu musim.

Bukan hanya opsi meminjam Ibra, ada opsi lain yakni menjual Thiago Silva ke Real Madrid untuk menambah keuangan klub demi menggaet Ibra.

Sumber : VIVAnews

No comments:

Post a Comment