Friday, August 20, 2010

Justin Bieber Minta Dilatih Beckham

Justin Bieber rupanya tertarik untuk bermain sepakbola, sehingga ia meminta David Beckham mengajarinya. Latihan itu jadi imbalan karena Bieber siap menyanyi di rumah Beckham.

Tiga anak Beckham, Brooklyn, Romeo dan Cruz, rupanya adalah penggemar Bieber. Menyadari hal tersebut, Bieber pun mengaku siap untuk menyanyi secara khusus buat tiga buah hati Beckham.

"Saya yakin dia (Beckham) akan melakukan apapun untuk membahagiakan tiga anak laki-lakinya. Karena saya artis favorit mereka, saya dengan senang hati akan datang dan menyanyi di rumah Beckham," kata Bieber seperti dikutip The Sun.

Tapi Bieber tidak benar-benar akan menyanyi dengan gratis. Penyanyi berusia 16 tahun itu ingin diajari sejurus-dua jurus cara bermain sepakbola dari mantan anggota timnas Inggris tersebut.

"Yang saya minta cuma kami bisa ke halaman belakang rumahnya sejam kemudian dan dia mengajari saya hal-hal gila yang bisa ia lakukan dengan bola sepak," kata Bieber.

Sumber : detiksport

No comments:

Post a Comment