Tuesday, August 3, 2010

Kecelakaan, Anderson Nyaris Tewas

Gelandang Manchester United Anderson mengalami kecelakaan mobil yang menabrak dinding dekat Braga, Portugal. Kecelakaan itu sempat membuat Anderson tidak sadar. Bahkan pemain asal Brasil ini harus ditarik keluar sebelum mobilnya terbakar habis.

Insiden itu terjadi pada Sabtu dinihari saat Anderson keluar dari sebuah klub malam di Braga. Saat membawa mobil sportnya, Anderson kehilangan kendali dan kemudian menabrak sebuah dinding. Akibatnya, mobil terbakar

"Saya sempat mengira dia meninggal. Saudara saya sempat menariknya keluar sebelum api membakas habis mobil," kata saksi kepada Jornal de Noticias.

Mobil mewah itu sesungguhnya hanya memiliki dua kursi. Namun menurut keterangan polisi, di dalam mobil ada tiga orang, termasuk Anderson. Seorang di antaranya perempuan Brasil.

"Ketiganya mendapat perawatan medis. Mereka hanya mengalami luka ringan. Perempuan muda itu yang paling banyak mendapat perawatan meski lukanya tidak serius," demikian penjelasan dari humas rumah sakit di Braga.

Anderson sendiri akan kembali ke Manchester untuk menjalani perawatan atas lututnya yang mengalami cedera pada Februari lalu. Pemain berusia 22 ini sempat menetap di Portugal saat memperkuat Porto selama dua musim. Ia kemudian direkrut United. 

 Sumber : goal.com

No comments:

Post a Comment