Wednesday, August 4, 2010

Miguel Veloso Pindah Ke Genoa

Sporting Lisbon melepas gelandang Miguel Veloso ke klub Serie A Italia Genoa. Tidak ada keterangan resmi dari kedua klub terkait kepindahan gelandang tim nasional Portugal ini. Pengumuman kepindahannya pun bersumber dari statemen di lantai bursa saham Portugal.
Dari bursa saham diketahui Genoa membeli Veloso dengan harga €9 juta. Namun bila nilai transfernya 'sama atau lebih dari' dari € 10 juta, maka Sporting akan mendapat keuntungan sebesar 20 persen.

Transfer Veloso juga melibatkan gelandang bertahan Genoa Alberto Zapater. Pemain asal Spanyol tersebut kemudian pindah ke Sporting.

"Saya bergabung dengan Genoa dengan harapan bisa bermain lebih baik dan membantu klub ini. Bermain di Italia di sebuah klub yang memiliki sejarah panjang tentu sangat berarti bagi saya," kata Veloso dalam laman resmi Genoa.

"Keputusan pindah ke Genoa setelah saya bertemu dengan presiden klub. Apakah ini terkait dengan aspek ekonomi? Saya kira itu tak menentukan," jawab pemain yang sudah 14 kali bermain untuk timnas ini. 

Sumber : goal.com

No comments:

Post a Comment