Tuesday, August 3, 2010

Rooney Kedapatan Berpesta Sampai Pagi

Sungguh, apa yang dilakukan Wayne Rooney ini mungkin tidak disenangi Sir Alex Ferguson. Rooney kedapatan berpesta di salah satu tempat hiburan malam sampai dinihari.

Foto-foto Rooney yang tengah bersenang-senang bersama teman-temannya muncul di tabloid The Sun edisi Senin (2/8/2010). Pada foto tersebut, penyerang Manchester United tersebut tampak bernyanyi-nyanyi di sebuah tempat hiburan malam di Manchester.

Tak hanya itu, Rooney juga kedapatan kamera tengah merokok. Pemain yang akrab disapa Wazza ini baru mengakhiri pestanya itu pada pukul 5.30 pagi waktu setempat.

Bisa jadi ini bukan berita yang menyenangkan untuk Sir Alex mengingat musim baru akan segera bergulir. Bukan rahasia apabila sang pelatih cukup risih dengan perilaku pemain yang sedikit "menyimpang".

Rooney sendiri masih akan diistirahatkan oleh Sir Alex pada Community Shield akhir pekan ini. Tujuannya, supaya ia fit pada pertandingan pembuka Premier League.

Sebelum Rooney, pemain 'Setan Merah' lainnya, Anderson, juga dikabarkan clubbing hingga larut malam di Braga, Portugal. Cerita yang satu ini berakhir nahas. Anderson mengalami kecelakaan dan mobilnya terbakar habis. Beruntung, ia selamat dari kecelakaan tersebut.


Sumber : detiksport.com

No comments:

Post a Comment