Thursday, August 5, 2010

Rumah Tangga Bermasalah, Matthaus Gagal Tangani Kamerun

Legenda Jerman Lothar Matthaus mengungkapkan dirinya batal menangani tim nasional Kamerun. Gara-garanya tak lain kehidupan rumah tangga Mattheus yang bermasalah.

Ya, Matthaus menjadi favorit kuat menggantikan pelatih Paul Le Guen yang gagal total di Piala Dunia 2010. Namun, kesepapatan itu dibatalkan secara sepihak setelah munculnya foto-foto istrinya tengah bermesraan dengan pebisnis muda Italia di sebuah yacht.

"Foto-foto ini tak ubahnya pukulan telak di wajah. Setelah melihat foto-foto ini, saya kehilangan kepercayaan. Di lapangan, saya selalu menunjukkan karakter tak pernah menyerah, tapi ini [pernikahan] saya mengalami kekalahan. Saya tidak bisa melanjutkan hubungan dengan perempuan yang berperilaku seperti ini," kata Matthaus.

"Saya tak bisa menangani Kamerun. Presiden Kamerun [Paul Biya] memang sudah meminta saya. Namun, istrinya yang mendengar adanya krisis dalam rumah tangga saya tidak mengizinkan saya menangani timnas," jawabnya. Matthaus terakhir kali menangani timnas Hongaria.

Sumber : goal.com

No comments:

Post a Comment