Thursday, August 12, 2010

Tunangan Crouch Minta Pisah

Skandal seks yang melibatkan Peter Crouch dengan seorang PSK berbuntut panjang. Tunangannya, Abbey Clancy bukan cuma mencopot cincin pertunangan yang selama ini tersemat di jarinya, dia pun kini meminta berpisah dengan Crouch.

Crouch dikabarkan sempat menyewa seorang PSK bernama Monica Mint sewaktu berada di Madrid, Spanyol, bulan lalu. Bahkan Crouch pun sampai rela membayar sekitar 1000 euro demi kepuaan seksual bersama perempuan berusia 19 tahun itu.

Clancy yang mengetahui skandal tersebut jelas sangat berang. Bahkan istri John Terry, Toni Poole, sampai harus ikut menasihati sahabatnya itu untuk tidak larut dalam emosi.

Poole sendiri pernah merasakan kekecewaan serupa kala sang suami, Terry, berselingkuh dengan tunangan sahabatnya sendiri, Vanessa Perroncel. Namun kini Poole sudah bisa memaafkan dan kembali bersatu dengan Terry.

"Toni memberikan Abbey beberapa nasihat. Dia meminta Abbey tetap memertahankan cincinnya, dan tidak berpisah. Pengalaman Toni bersama suaminya telah membuktikan semua itu bisa berhasil," sebut salah seorang teman dekat Clancy.

Pengalaman itu yang agaknya coba ditularkan Poole kepada Clancy. Namun berbeda dengan Poole, Clancy agakny sudah tak bisa memaafkan perbuatan Crouch yang menyewa PSK demi kepuasan seksual.

Sejak mengetahui skandal itu, Clancy pun terlihat tak lagi mengenakan cincin tunangan mereka. Semua asesoris pemberian Crouch pun sudah tak terlihat lagi menempel di tubuhnya.

Bahkan, kini Clancy pun sudah terang-terangan meminta berpisah dan tak akan tinggal bersama Crouch lagi. "Aku tak bisa tinggal bersamamu lagi. Setiap aku melihatmu, aku selali teringat apa yang telah kamu perbuat. Aku perlu pergi dan menenangkan pikiran," ucap Clancy, seperti disebutkan salah seorang pekerja di mansion tempat mereka tinggal.

Sumber : www.duniasoccer.com

No comments:

Post a Comment