Saturday, December 17, 2011

Inggris vs Italia di Liga Champions



Undian Liga Champions, Arsenal Bertemu Milan
Hasil undian babak 16 besar Liga Champions sudah digelar di markas UEFA di Nyon, Prancis, Jumat (16/12) malam WIB. Barcelona dengan predikat sebagai juara bertahan, bakal mendapat tantangan dari wakil Bundesliga Jerman, Bayer Leverkusen. 

Sementara partai bigmatch bakal menghadirkan raksasa Serie A Italia, AC Milan bakal menghadapi wakil Liga Primer Inggris, Arsenal 

Dengan status juara grup, Barcelona dan Arsenal akan tampil di laga tandang lebih dulu pada leg pertama, sebelum melakoni laga kandang di leg kedua. Tim yang berasal dari pot 1 (juara grup) akan memainkan partai tandang pada 14/15 dan 21/22 Februari 2012 mendatang. Lalu mereka akan bermain di kandang pada 6/7 dan 13/14 Maret 2012.

Sementara pada laga lainnya, Real Madrid akan menghadapi tim yang relatif mudah, yakni jawara Rusia CSKA Moskow. Sedangkan duel seru lainnya, akan menghadirkan tim ‘kuda hitam’, Napoli (Italia) kontra Chelsea. Sementara Basel (Swiss) yang sukses menyingkirkan Manchester United di fase grup, akan berhadapan dengan jawara Bundesliga Jerman, Bayern Munich.

Wakil Italia lainnya, yakni Inter Milan akan meladeni tim kuat asal Prancis, Olympique Marseille. Sementara wakil Prancis lainnya, yakni Olympique Lyon bertemu APOEL Nicosia (Siprus) dan Zenit St Petersburg (Rusia) kontra Benfica (Portugal). Berikut hasil undian babak 16 besar Liga Champions. Tim yang disebut lebih dulu berhak menjadi tuan rumah pada leg pertama sebelum menjadi tim tamu pada leg kedua.

Lyon v APOEL Nicosia
Napoli v Chelsea
AC Milan v Arsenal
FC Basel v Bayern Munich
Bayer Leverkusen v Barcelona
CSKA v Real Madrid
Zenit v Benfica
Marseille v Inter Milan

Sumber : www.poskota.co.id

No comments:

Post a Comment