Friday, December 16, 2011

Ramos: Cepat Sembuh, "El Guaje"


 Penyerang Barcelona, David Villa, ditandu keluar lapangan, setelah mengalami cedera pada laga semifinal Piala Dunia Antarklub, melawan Al-Sadd, di International Stadium Yokohama (Photo : AFP)
Bek Real Madrid, Sergio Ramos, mengucapkan semoga lekas sembuh kepada rekannya di tim nasional Spanyol, penyerang David "El Guaje" Villa, yang mengalami cedera patah tulang kering kiri, saat membela Barcelona pada pertandingan semifinal Piala Dunia Antarklub, melawan Al-Sadd, di International Stadium Yokohama, Kamis (15/12/2011).
"Cedera serius menimpa rekan tim (nasional) David Villa. Tetap semangat dan kuat 'Guaje'. Semoga lekas sembuh," ujar Ramos melalui akun Twitter-nya.

Sementara itu, Pelatih Josep "Pep" Guardiola mengatakan, Villa akan segera kembali ke Barcelona untuk menjalani operasi sesegera mungkin. Menurutnya, Villa akan membutuhkan waktu lama untuk pulih.

"David mengalami patah kaki dan akan kembali ke Barcelona untuk menjalani operasi sesegera mungkin. Ia akan absen lama. Semua pemain mengkhawatirkan Villa. Kami berharap ia kembali sesegera mungkin. Kami harus menjuarai Piala Dunia Antarklub tanpa dirinya," ujar Pep.Melawan Al-Sadd, Pep menurunkan Villa sebagai starter. Namun, karena cedera, Villa digantikan Alexis Sanchez pada menit ke-37.

Pertandingan itu berakhir 4-0 untuk Barcelona. Dua gol pertama diciptakan Adriano (24, 43) dan dua gol lain disumbang oleh Seydou Keita (64) dan Maxwell (81). Pada babak final, Barcelona akan bertemu Santos di International Stadium Yokohama, Minggu (18/12/2011).

Sumber : kompas.com

No comments:

Post a Comment