Sunday, January 22, 2012

Pemain Tewas Tertikam

Jeffrey Ntuka, pernah tercatat sebagai pemain reserve Chelsea

Tragis benar nasib Jeffrey Ntuka. Mantan pemain Chelsea ini tewas akibat luka tusukan di sebuah klub malam di Kroonstad, propinsi Free State, Afrika Selatan.


Pria berusia 26 itu menghembuskan napas terakhirnya, Sabtu (21/1) waktu setempat. Ia terlibat dalam keributan di klub malam itu. Demikian keterangan pihak kepolisian seperti dilansir Guardian.

“Saya baru berbicara dengan istrinya beberapa menit lalu. Ia mengatakan Ntuka tewas setelah ditikam. Sayangnya, masalah kerap mengikuti Jeffrey,” jelas agen Ntuka, Michael Hughes.

“Ntuka berusaha bergaul dengan orang-orang yang tepat. Tapi, dia kesulitan membuang kesan serta cerita tentang dirinya yang menghancurkan kariernya.”

Ntuka menghabiskan enam bulan bersama The Blues sebagai pemain cadangan mereka, sebelum dipinjamkan ke klub Belgia Westerlo selama lima tahun.

Sempat kembali ke Stamford Bridge selama dua bulan, Ntuka akhirnya memilih mudik ke Afrika Selatan dan bergabung dengan Kaizer Chiefs, dan belum lama ini dengan Supersport United. Ia juga tercatat pernah tampil dalam lima pertandingan bersama timnas Afrika Selatan.

Sumber Berita/Foto : Sportiplus.com

No comments:

Post a Comment