Monday, April 30, 2012

Selingkuhan Balotelli: Mario Terus Memeluk dan Menciumku

Chloe Evans (Photo : net)

Entah pesona apa yang dimiliki Mario Balotelli hingga satu persatu perempuan bertekuk lutut dan mengaku terang-terangan mereka adalah para kekasih gelap striker Manchester City tersebut. Sekali pun sudah mafhum bahwa Balotelli punya kekasih bernama Raffaella Fico, para perempuan tersebut rela mengantre agar bisa berkencan dengan bomber kontroversial asal Italia tersebut.


Awal April 2012, seorang perempuan penghibur, Jenny Thompson membeberkan hubungannya dengan Balotelli. Jenny yang tidak lain mantan selingkuhan bintang Manchester United, Wayne Rooney, bahkan tak segan membandingkan aksi kedua pesepakbola itu di atas ranjang.

Kini giliran Chloe Evans yang mengumbar kisah cinta rahasianya dengan Balotelli. Tak tanggung-tanggung, perempuan 21 tahun itu mengaku sudah menjalin hubungan dengan striker asal Italia itu selama hampir dua tahun.

"Mario selalu kembali kepada saya. Saya ini favorit dia, tapi Raffaella merasa hanya dia wanita satu-satunya. Tapi, saat selingkuh, Mario bahkan merasa tidak bersalah sedikit pun," ujar Chloe seperti dikutip The Sun, Minggu (29/4/2012).

Awal April lalu menurut Chloe, Balotelli sempat mengunjungi rumahnya di Cheadle, Manchester. Setelah itu, Super Mario berbalik mengundang Chloe untuk datang ke Chesire. Ketika itu lah keduanya menghabiskan waktu bersama di kediaman Balotelli.

"Saya di sana selama 7 malam. Mario mengatakan dia dan Raffaella sudah berpisah. Dia benar-benar sayang dan terus memeluk dan mencium saya. Kami tidur di ranjang yang sama dan dia ingin bercinta dengan saya. Tapi saya merasa itu tidak benar," tuturnya.

"Saya agak kaget karena dia baru saja pisah dengan Raffaella. Tapi saya rasa dia hanya butuh kasih sayang. Dia tidak ingin saya meninggalkan rumah, jadi saya tetap di sana karena sudah mengenalnya cukup lama. Saya peduli padanya."

Sumber : tribunnews.com

No comments:

Post a Comment