Saturday, May 5, 2012

Martinez dan Jelavic Jadi Manager dan Player of the Month

Nikica Jelavic dengan trofi Barclays Player of the Month untuk Bulan April (Photo : Action Images)

Manajer Wigan Roberto Martinez bersama striker Everton Nikica Jelavic dianugerahi Barclays Manager of the Month dan Players of the Month untuk Bulan April.


Martinez berhasil membawa Wigan memenangi tiga dari lima pertandingan sepanjang bulan kemarin. Kemenangan 1-0 atas Manchester United, 2-1 atas Arsenal di Emirates, dan 4-0 atas Newcastle United berhasil mengantarkan Wigan keluar dari zona degradasi.

Inilah penghargaan pertama bagi arsitek asal Spanyol berusia 38 tahun ini sejak bergabung dengan The Latics tiga tahun lalu. Sebelum melatih Wigan, Martinez merupakan pelatih Swansea City pada 2007 hingga 2009.

Sementara itu, Jelavic tampil gemilang sepanjang bulan lalu dengan mencetak enam gol dari empat pertandingan Liga Inggris. Jelavic masing-masing mencetak dua gol ke gawang Norwich City (2-2), Manchester United (4-4), dan Everton (4-0).

“Saya sangat senang bisa memperoleh penghargaan Barclays Player of the Month,” kata Jelavic seperti dikutip dari situs resmi Premier League, Sabtu (5/5/2012).

“Setiap orang di Everton membantu saya sejak pertama kali tiba di sini. Kami mengakhiri musim ini dengan baik dan semoga kami bisa memenangi dua laga lagi dari dua partai terakhir kami,” sebut Jelavic.

Jelavic memang baru didatangkan The Toffees pada Januari lalu. Striker jangkung asal Kroasia berusia 26 tahun ini dibeli dari Glasgow Rangers senilai 6,6 juta euro.

Wigan kini berada di urutan ke-16 dengan 37 poin, sementara Everton menempati posisi ketujuh dengan 52 poin.
(auz)

Sumber : okezone.com

No comments:

Post a Comment