Tuesday, May 1, 2012

Penuturan Kekasih Gelap Mario Balotelli

Chloe Evans (Photo : imdb)

Terlepas dari kontroversi yang dimunculkan Mario Balotelli, pemuda 21 tahun tersebut ternyata merupakan sosok yang humoris dan jahil. Hal tersebut diungkapkan oleh Chloe Evans, perempuan 21 tahun asal Manchester yang dikabarkan pernah menjalin hubungan gelap dengan Balotelli.


Chloe menceritakan Balotelli pernah memenuhi mansionnya dengan permen, menantang akan memberikan adiknya, Enoch Balotelli, 5000 Poundsterling jika meminum air seninya sendiri, menyukai pertarungan air, serta melempar Chloe dengan seekor lobster. Chloe memiliki sejumlah kenangan selama tinggal bersama Balotelli. Menurut Chloe, di rumahnya, Balotelli memiliki sebuah ruangan yang berisi permainan dan rumahnya kental dengan segala hal yang berbau sepak bola. Tinggal bersama Balotelli berarti Chloe harus selalu siap dijahili pemuda bengal tersebut. Chloe mengatakan dirinya kerap menjadi sasaran kejahilan Balotelli. Ketika dia pulang dari latihan, Balotelli akan segera mencari Chloe kemudian mengejarnya lalu menyiramnya dengan air.

Chloe yang dipanggil Balotelli dengan julukan “Power Ranger Merah Muda” kemudian berusaha melarikan diri agar tidak menjadi sasaran kejahilan Balotelli.

“Dia berputar-putar mengejar saya, menarik dan menggelitiki saya. Lalu ketika saya pikir dia sedang mandi, dia akan bersembunyi di balik pintu, bersiap untuk meloncat dan berteriak boo,” kenang Chloe.

Chloe bahkan nyaris dibuat kesal oleh Balotelli. Pernah suatu malam ketika mereka berdua tidur bersama, Balotelli menelepon telepon genggam Chloe sambil menyembunyikan identitasnya. Ketika Chloe mengangkat telepon tersebut, Balotelli hanya diam. Chloe bahkan sampai memaki orang yang berbuat iseng tersebut. Balotelli pun kemudian hanya tertawa melihat respon Chloe. Balotelli bahkan pernah memberikan Chloe sebuah pena yang dapat mengeluarkan listrik. Balotelli pun juga pernah menyiram makanan Chloe dengan minuman ringan ketika mereka sedang menikmati makanan di restoran. “Dia selalu menjadi pelawak,” ujar Chloe seperti dikutip The Sun.

Penyerang Manchester City, Mario Balotelli kembali menjadi bulan-bulanan media massa Inggris setelah Chloe Evans mengakui pernah menjalin hubungan asmara dengan mantan pemain Inter Milan tersebut selama 19 bulan sejak 2010. Pahalal, Balotelli telah memiliki seorang kekasih, Raffaella Fico, seorang model asal Italia. (Deodatus Pradipto/The Sun)

Sumber : tribunnews.com

No comments:

Post a Comment