Friday, May 4, 2012

Striker Bilbao Bikin Tato Trofi Liga Europa

Iker Muniain (photolog)


Penyerang Athletic Bilbao, Iker Muniain berjanji akan membuat tato jika bisa menjuarai Europa League. Bukan sembarang tato karena Muniain akan membubuhkan trofi itu di tubuhnya.


Klub Basque itu akan bersua kompatriotnya Atletico Madrid pada final di Bucharest, Rumania, 9 Mei 2012. Pemain 19 tahun ini berjanji jika menang di final akan merayakannya dengan membuat tato.

"Jika kami menang, saya akan membuat tato trofi Europa League di badan saya," kata Muniain kepada AS.

Muniain juga ingin menegaskan bahwa kemenangan di final Europa League sangat berarti. Lebih berarti dari final Copa del Rey melawan Barcelona pada akhir bulan ini.

"Meski memang sulit untuk memilih, tapi Anda bisa lebih sering menjadi juara Piala Spanyol daripada Europa League," tambah Muniain.

Anggota tim nasional Spanyol senior ini tak lupa memuji pelatih Marcelo Bielsa. Entrenador asal Argentina itu terbilang sukses menangani Bilbao.

"Selama ini sepertinya ada yang terlupa dari tim ini. Bersama Bielsa, kami sangat ambisius di setiap pertandingan," lanjut pemain yang diincar Manchester United ini.

Muniain terbilang tajam di Eropa. Pemain bertinggi 167 cm ini telah mengemas 5 gol dari 15 laga Europa League musim ini. (irb)

Sumber : vivanews.com

No comments:

Post a Comment