Sunday, July 8, 2012

Balotelli Dihujat Kakak Raffaella

Balotelli (Photo : GettyImages)
Penyerang Manchester City, Mario Balotelli, mendapat hujatan dari kakak kandung mantan kekasihnya yang kini tengah hamil, Raffaella Fico.


Balotelli, yang mengetahui Raffaella tengah hamil ketika membela Italia di Piala Eropa 2012 lawan Jerman di babak semifinal, tidak percaya benih yang dikandung Raffaella adalah anak kandungnya. Untuk itu, mantan pemain Inter Milan itu meminta Raffaella melakukan tes DNA untuk membuktikannya.

"Beberapa hari lalu, saya mendapat kabar dari pihak ketiga bahwa ia tengah hamil. Jadi saya putuskan untuk menghubunginya dan ia membenarkan kabar tersebut," ujar Balotelli seperti dilansir Daily Star.

"Saya tidak yakin dengan kabar ini karena tak lagi berhubungan dengannya sejak April lalu. Saya akan bertanggung jawab penuh usai tes DNA dilakukan," lanjutnya.

Namun, permintaan tes DNA yang diminta Balotelli membuat kakak Raffaella berang.

"Permintaan Balotelli untuk tes DNA sangat memalukan. Kabarnya orang terdekatnya menghubungi adik saya dan memintanya melakukan aborsi," tutur sang kakak, Francesco.

"Kenyataan bahwa Balotelli meminta tes DNA sangat menyinggung kami dan menunjukkan bahwa ia tidak menghormati adik saya. Ia bukan pria bertanggung jawab dan berperilaku buruk," tukasnya.


Sumber : inilah.com

No comments:

Post a Comment