Monday, July 2, 2012

Balotelli Sukses Hamili Raffaella Fico

Photo : dailymail.co.uk

Timnas Italia dipastikan gagal mewujudkan ambisinya merebut Piala Eropa dari genggaman Timnas Spanyol, setelah takluk dengan skor 4-0 dari sang juara bertahan, di partai final, Senin (2/7/12).


Kesedihan pun melanda seluruh anggota skuad 'Gli Azzuri', tak terkecuali Mario Balotelli yang sebelumnya sangat optimistis mampu mematahkan sepak bola kolektif yang diperagakan Spanyol.

Namun, kabar gembira menghampiri striker Manchester City itu pascakekalahan, terkait dengan kehamilan (mantan) pacarnya, Raffaella Fico.

Hal itu diutarakan langsung oleh Raffaella kepada media usai menyaksikan Balotelli berlaga di Stadion Olympic Kiev, seperti dilansir Football Italia.

"Saya telah memberitahunya (Balotelli) lewat telepon usai laga melawan Jerman, bahwa saya mengandung anak hasil hubungan dengannya," ungkap wanita yang berprofesi sebagai model dan pemain film.

"Saya mengetahuinnya pada pertengahan Mei. Saya ke apotek dan membeli alat tes kehamilan. Setelah melakukan tes, saya mendapati apa yang saya harapkan, tapi hanya ibu dan saudara saya yang tahu akan hal ini," sambungnya lagi.

Mario Balotelli dan Raffaella Fico memang sempat menjalin hubungan mesra, namun mereka dikabarkan putus pada 29 April silam.

Menanggapi hal itu, Raffaella mengaku jika ia kembali membina hubungan dengan Balotelli setelah sempat berpisah.

"Mario dan saya kembali membina hubungan. Ia tak pernah berhenti mencintai saya. Ia akan menjadi ayah yang menyenangkan dan juga pasangan yang menyayangi saya," tegas wanita berusia 24 tahun tersebut.

"Bagi siapa saja yang berpikir bahwa saya hanya ingin menjebak seorang pesepak bola kaya, mereka harus berpikir ulang. Saya tak butuh uangnya. Sejujurnya kami menginginkan anak ini. Ia sempat mengatakan ingin menikahi saya dan memiliki anak," imbuhnya.

"Saya tak ambil pusing dengan apa yang telah terjadi, namun satu hal yang pasti, anak ini akan menyandang nama Balotelli dengan rasa bangga," tukas Raffaella.[yob]
Sumber : inilah.com

No comments:

Post a Comment