Wednesday, July 11, 2012

Chelsea Resmi Gaet Wonderkid Brasil

Oscar, calon bintang masa depan (Photo : GettyImages)

Chelsea resmi mendapatkan pemain muda berbakat asal Brasil, Oscar. Chelsea memenangi pertarungan dengan Tottenham yang juga berminat kepadanya.
Chelsea berhasil mendatangkan Oscar ke Stamford Bridge dengan harga 25 juta poundsterling (365 miliar rupiah). Meski sudah menghabiskan dana sebesar 42 juta poundsterling (615 miliar rupiah) untuk mendatangkan Marko Marin dan Eden Hazard, 'The Blues' belum puas. Oscar digadang sebagai salah satu pemain muda terbaik Brasil selain Neymar, Ganso dan Lucas Moura.

Seperti dinukil Daily Mail, Chelsea berhasil mengalahkan Spurs yang juga berminat kepada pemain yang memiliki nama lengkap Oscar dos Santos Emboaba Junior tersebut. Pelatih Spurs, Andre Villas-Boas merasa yakin bisa mendapatkan Oscar setelah mengajukan tawaran resmi kepada Oscar. Namun, harga yang diajukan Spurs jauh dibawah Chelsea.

Tahun lalu, Oscar menunjukkan kualitasnya setelah mencetak tiga gol di final Piala Dunia U-20 lawan Portugal. Oscar adalah seorang gelandang serang yang bermain di belakang penyerang.

Ia adalah pemain yang identik dengan nomor punggung 10. Sebelum berlatih dengan rekan-rekan barunya, Oscar terlibat di Olimpiade bersama timnas Brasil. Oscar akan bergabung dengan pemain Brasil lainnya yang terlebih dulu bermain di Chelsea seperti David Luiz, Ramires dan Lucas Piazon.

Sumber : inilah.com

No comments:

Post a Comment