Tuesday, July 10, 2012

Lampard Mesra Bareng Istri di Las Vegas

Photo : thesun.co.uk

Frank Lampard terus menikmati liburannya. Gelandang Chelsea itu terlihat tengah bermesraan dengan istrinya di Las Vegas.

Lampard seakan masih belum bisa melupakan kesialannnya tak ikut membela Inggris di Piala Eropa karena dibekap cerdera. Karena itu, dia terus menerus menikmati liburan dengan istrinya, presenter televisi Christine Bleakley.
seperti diberitakan The Sun, Lampard dan istrinya tampak mesra tengah berciuman di kolam renang. Bibir mereka saling terpagut, sementara tangan Lampard memeluk tubuh Christine yang hanya berbalut bikini.
Mengenakan bikini motif bunga-bunga, Chrsitine tampak memamerkan perutnya yang rata dan langsing. Perempuan 33 tahun itu terlihat lebih legam dari biasanya, karena terlalu sering berjamur.
Sebelumnya Frank Lampard membantah rumor akan pindah ke LA Galaxy setelah diketahui berhubungan dengan David Beckham dan agennya.
"Becks diskors dilarang bertanding, jadi dia datang dan duduk bersama kami dan kami tertawa-tawa, itu saja," kilahnya.
"Sekarang aku benar-benar melihat ke depan untuk kembali ke Chelsea. Saya merasa sangat fit dan segar dan aku penuh semngat untuk kembali," katanya.[yob]
Sumber : inilah.com

No comments:

Post a Comment