Monday, July 2, 2012

Milan Rekrut Gelandang 14 Tahun

Pemain baru AC Milan, Hachim Mastour. (Photo : acmilan-news)
Salah satu klub papan atas Italia, AC Milan dikabarkan telah merekrut pemain berusia 14 tahun bernama Hachim Mastour. Pemain ini berposisi sebagai gelandang serang yang biasa berdiri di belakang dua striker, atau biasa disebut trequartista.
Seperti diberitakan Tutto Sport, Milan memenangkan perburuan pemain yang memiliki keunggulan dalam melakukan dribble ini dari klub besar Eropa lainnya. Seperti Barcelona, Manchester United, Inter Milan, dan Manchester City.

Bahkan, perwakilan ManCity disebut telah datang ke Italia untuk membujuk orangtua Mastour agar anaknya diijinkan pindah ke Inggris.

Penanggung jawab pemain junior Milan, Mauro Bianchessi, berharap perekrutan pemain ini akan mendatangkan keuntungan bagi Rossoneri di masa depan. Investasi sebesar €800 ribu atau setara Rp9,4 miliar ini bisa terbalaskan dengan gol-gol yang tercipta dari pemain keturunan Maroko tersebut.

Mastour bergabung dengan Reggiana sejak berusia 10 tahun. Saat ini, Reggiana berlaga di kompetisi Lega Pro 1 yang merupakan kasta ketiga kompetisi sepak bola di Italia.

Sumber : VIVAbola

No comments:

Post a Comment