Thursday, July 5, 2012

Sigurdsson Resmi Diikat Spurs

Gylfi Sigurdsson. (Foto: Getty Images)
Gelandang berkebangsaan Islandia Gylfi Sigurdsson akhirnya resmi menjadi bagian dari Tottenham Hotspur. Pemain yang musim lalu membela Swansea City itu resmi dikontrak Spurs dengan durasi empat tahun.



Sigurdsson merupakan gelandang serang berusia 22 tahun yang membela klub Bundesliga 1899, Hoffenheim. Namun, pada musim 2011/12 lalu, dia dipinjamkan ke klub Premier League, Swansea City.

Sigurdsson berhasil mencuri perhatian klub-klub besar berkat penampilan gemilangnya bersama Swansea. Selain membantu The Jacks bertengger di papan tengah klasemen Premier League, gelandang berusia 22 tahun itu mencetak 7 gol dari 18 penampilan.

“Kami senang akhirnya bisa mengumumkan bahwa kami telah menyelesaikan transfer Gylfi Sigurdsson dari Hoffenheim,” seperti tertulis pada situs resmi Spurs, Kamis (5/7/2012).

Sebelumnya, Spurs juga telah mendaratkan mantan pelatih FC Porto dan Chelsea, Andre Villas-Boas. Meski dipecat The Blues di pertengahan musim, pelatih berkebangsaan Portugal itu dinilai cocok menjadi suksesor Harry Redknapp yang tidak meneruskan kontraknya bersama Spurs.
(fit

Sumber : Okezone

No comments:

Post a Comment