Monday, September 3, 2012

Twente Semakin Kokoh di Puncak Klasemen

Eredivie Pekan Ke-4
Leroy Fer (Kiri). (Getty Images)

Twente semakin perkasa di puncak klasemen Eredivisie setelah mengalahkan VVV Venlo 1-0 di De Grolsch Veste, Minggu (2/9). Berada di bawahnya, Vitesse, yang juga meraih kemenangan 1-0 saat melawan Feyenoord.



Tidak mudah bagi Twente meraih kemenangan 1-0 atas VVV Venlo. Buktinya butuh waktu 90 menit bagi Twente mencetak gol. Gol semata wayang Twente itu dicetak oleh Leroy Fer dari titik putih pada menit ke-90.

Sementara itu Vitesse juga harus bersusah payah untuk mengalahkan Feyenoord Rotterdam. Baru pada menit ke-90 Vitesse bisa unggul atas Feynoord berkat gol Wilfried Bony.

Sementara itu juara Eredivisie musim 2011/12, Ajax, hanya bisa bermain imbang 2-2 melawan SC Heerenveen. Sempat unggul lebih dulu lewat gol Thulani Serero pada menit ke-13, Ajax malah balik tertinggal 1-2 akibat dua gol AlfreĆ° Finnbogason pada menit ke-30 dan 45'. Untung Serero bisa mencetak gol untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-47, sebelum ia diusir pada menit ke-53.

Rentetan hasil di atas membuat Twente semakin perkasa di puncak klasemen dengan total raihan poin 12. Berada di bawahnya adalah Vitesse dengan raihan 10 poin. Sedangkan di tempat ketiga bertengger PSV, yang menang 5-1 atas AZ Alkmaar.

Hasil pertandingan lengkap Eredivisie pada Minggu (2/9):

Vitesse Arnhem 1 - 0 Feyenoord Rotterdam
FC Twente Enschede 1 - 0 VVV Venlo
PSV Eindhoven 5 - 1 AZ Alkmaar
SC Heerenveen 2 - 2 Ajax Amsterdam

Sumber : Bolanews.com

No comments:

Post a Comment