Friday, November 20, 2009

Setelah Dua Tahun Mobil Gattuso Ketemu di Albania













Inilah seri mobil Gattuso yang dicuri itu, Land Rover Range Rover Sport (2006) model SUV 1:18
(Foto : idcow.com)

Mobil jip milik gelandang AC Milan, Gennaro Gattuso, yang dicuri akhirnya berhasil diketemukan. Ternyata sang pencuri telah melarikan mobil itu hingga Albania.

Hasil penemuan polisi Albania itu cukup mengejutkan, pasalnya jarak antara Milanello, markas Milan dengan ibukota Albania di Tirana mencapai 1600km.

Polisi Albania telah menahan seorang pengendara yang mengendarai jip merk Range Rover yang dilaporkan hilang. Setelah mengecek data-data yang ada, polisi meyimpulkan mobil itu adalah milik pesepak bola asal Italia yang telah hilang sejak tahun 2006.

Saat ini mobil yang tergolong sport utility vehicle (SUV) mewah itu berada dalam penyitaan petugas untuk investigasi lebih lanjut. Hingga saat ini belum diketahui apakah pengendara mobil itu adalah bagian dari pencuri atau hanya merupakan pembeli mobil curian.

Gattuso belum mengeluarkan pernyataan mengenai penemuan mobilnya yang hilang tersebut. Saat ini Gattuso masih berada dalam perawatan dan tidak dipanggil oleh Marcello Lippi ke dalam tim nasional Italia menghadapi laga ujicoba melawan Belanda dan Swedia.

Sumber : inilah.com

1 comment:

  1. Pelatihan Internet Marketing / Bisnis Online

    Ini adalah tingkatan Paling Atas: Praktek secara Langsung semua Materi Internet Bisnis Tingkat Atas, didampingi langsung oleh Tim Kami sampai benar-benar Bisa secara langsung di tempat kami.

    Kalau Tidak Bisa Bagaimana???

    Kalau sampai Tidak Bisa, Anda tidak Perlu Bayar sedikitpun. Ini merupakan TANGGUNG JAWAB KAMI dan GARANSI KAMI.

    KANTOR dan LAB kami Jelas, Data - Data kami Valid, Foto dan Video kami ada, Denah/Peta Alamat kami Lengkap (ada di menu LOKASI), ada Call Center juga, Rekening kami Jelas, Punya Kelas untuk Kursus Lanjutan, Boleh Datang dulu, Bisa Konsultasi langsung, sekaligus anda bisa mengikuti dulu SEMINAR INTERNET kami secara GRATIS.
    Ayo gabung dan take action :
    http://jurus-usaha.co.cc/

    ReplyDelete