Saturday, December 12, 2009

Pohang Steelers ke Semifinal

FIFA Club World Cup 2009
Hasil Tanggal 11 Desember 2009

Perempatfinal
TP Mazembe 1-2 Pohang Steelers
Mbenza Bedi 27' --- Denilson Martins Nascimiento 49', 77'

Denilson Bawa Steelers ke Semifinal
Pohang Steelers melaju ke semifinal di Piala Dunia Antarklub setelah menekuk TP Mazembe 2-1. Dua gol kemenangan juara Liga Champions Asia itu diborong oleh Denilson.

Pada pertandingan di Mohammed Bin Zayed Stadium, Abu Dhabi, Jumat (11/12/2009), sempat tertinggal lebih dulu dari Mazembe yang merupakan juara Piala Afrika ini.

Bedi Mbenza sukses menjebol gawang Steelers pada menit ke-28. Bahkan keunggulan 1-0 bagi klub asal Kongo tersebut sempat bertahan hingga akhir babak pertama.

Namun di babak kedua Steelers bangkit. Striker Steelers asal Brasil Denilson Martins Nascimento memborong dua gol di menit 50 dan 78, sekaligus membalikkan keunggulan menjadi 2-1.

Hasil tersebut membuat Steelers lolos ke semifinal dan akan menghadapi juara Copa Libertadores Estudiantes de La Plata. Semifinal tersebut akan digelar pada 15 Desember nanti.

Sementara satu tempat semifinal lagi akan diperebutkan Auckland City dengan Mexico Atlante. Pemenang di laga tersebut akan menghadapi juara Liga Champions, Barcelona.

Pemain Pohang Steelers, Denilson merayakan gol bersama kawannya No Byung-jun saat mereka berhadapan dengan TP Mazembe, pada FIFA Club World Cup di Mohammad Bin Zayed stadium, Abu Dhabi, 11 Desember 2009. (Foto : www.daylife.com)

TP Mazembe's Mbenza Bedi merayakan golnya ke gawang Pohang Steelers (Foto : www.daylife.com)

Para pendukung TP Mazembe menyemangati klub kesangannya dengan gaya yang unik (Foto : www.daylife.com)

Denilson Merayakan golnya bersama kawan setim (Foto : www.daylife.com)

No comments:

Post a Comment