Wednesday, May 26, 2010

'Barca Harus Hormati Kontrak Fabregas'

Cesc Fabregas cilik saat bergabung di Barcelona (Photo : fcbtransfers.blogspot.com)

Tak ada yang lebih diinginkan Barcelona selain merampungkan proses kepindahan Cesc Fabregas. Namun, Carles Puyol juga mengingatkan bahwa Barca harus menghormati kontrak Fabregas dengan Arsenal.

Sejauh ini, kepindahan Fabregas terhalang oleh keengganan Arsenal untuk melepasnya. Padahal Fabregas dikabarkan sudah mengajukan permintaan kepada Arsenal untuk merelakannya. Andai The Gunners mengizinkan, maka pembicaraan dengan El Barca pun sudah bisa dimulai.

Sejauh ini Arsenal bersikukuh untuk mempertahankan kaptennya itu. Sebab, selain memiliki peran penting dalam permainan tim, Faregas masih memiliki kontrak hingga tahun 2014 dengan 'Tim Gudang Peluru'.

Puyol pun mengingatkan bahwa meski Barca begitu menginginkan Fabregas, tetapi kontrak bukanlah hal yang bisa disepelekan. Dengan adanya kontrak berarti Arsenal juga masih memiliki hak terhadap pemain berusia 23 tahun itu.

"Cesc adalah pemain hebat dan teman yang baik. Bagi saya, dia sempuna untuk Barcelona. Saya juga ingin melihatnya di sini, tetapi kami harus menghormati kontraknya dengan klubnya," tukas Puyol seperti dilansir Mirror Football.

Sejauh ini, Barca memang belum mengajukan tawaran resmi kepada Arsenal. Tetapi, perburuan untuk Fabregas akan tetap mereka lakukan.

"Kami memang sudah mengontak Arsenal. Tapi itu belum masuk dalam taraf mengajukan tawaran. Kami baru sebatas ingin mengajak berbicara tentang situasi terkini," kata direktur umum Barca Joan Oliver.

Sumber : detiksports

No comments:

Post a Comment