Tuesday, May 25, 2010

Lampard Ditaksir Penari Gay

Louie Spence dengan salah satu gayanya (Photo : www.michaeladams.eu

Wajah tampan dan body seksi Frank Lampard rupanya tak hanya memikat kaum hawa saja, tapi juga memikat kaum pria. Seorang penari gay Inggris, Louie Spence, mengaku menyukai Lampard.

Spence, penari dari Pineapple Dance Studios, secara terbuka mengungkapkan ketertarikannya kepada Lampard. Spence bahkan akan terus menonton Piala Dunia 2010 agar bisa melihat tubuh atletis Lampard kala berlaga di lapangan hijau.

“Saya sangat menyukai Frank Lampard, dia sangat bagus, di dalam dan di luar lapangan. Saya pasti akan beruntung bila suatu hari nanti bisa menjadi maskotnya,” beber Spence kepada The Sun.

“Christine (nama pacar Lampard, Red) adalah wanita yang beruntung. Jika kamu bosan dengannya, Frank, kamu tahu dimana saya berada,” godanya.

“Saya akan menonton seluruh pertandingan Piala Dunia, tapi yang pasti bukan untuk menonton sepak bola. Saya tidak sabar untuk memuaskan mata saya melihat kaki dan otot-otot para pemain saat mereka melepaskan kaos tim,” tandas Spence.

Hmm...apa ya kira-kira tanggapan Lampard kalau dia tahu tengah ditaksir seorang pria gay yang juga seorang penari?

Sumber : duniasoccer.com

No comments:

Post a Comment