Tuesday, May 25, 2010

Neville: Saya Tak Pernah Pensiun dari Inggris

Gary Neville menegaskan komitmennya kepada timnas Inggris. Ia selalu siap memperkuat Three Lions sampai tidak pernah dipanggil lagi.

"Jika ini akhir karier saya besama Inggris, saya tidak akan mengeluh," katanya kepada The Times.

"Jika tidak, saya akan tetap bersedia dipanggil kapan pun," lanjutnya.

Neville kecewa tidak dipanggil Fabio Capello. Ia merasa dalam performa terbaik sepanjang musim 2009/2010 bersama Manchester United (MU), tapi ternyata Capello punya pandangan lain.

Neville hanya perlu sekali lagi mengenakan kostum timnas Inggris. Karena itu akan menjadikannya sebagai full-back terbanyak tampil berkostum The Three Lions.

Neville memang tidak muda lagi. Usianya telah 35 tahun. Pers Inggris menyebutnya layak berangkat ke Piala Dunia 2010, karena lini belakang tim asuhan Capello membutuhkan pengalamannya.

Neville mengatakan dirinya tidak akan mengumumkan pensiun dari laga internasional. Menurutnya, biarkan manajer timnas Inggris yang melakukannya, dengan tidak memanggilnya lagi sampai dirinya benar-benar gantung sepatu.

"Saya selalu mengatakan tidak akan pernah pensiun dari timnas Inggris selama masih bisa tampil di laga internasional," ujarnya.

"Saya menghormati keputusan siapa pun yang akan pensiun, dengan alasan apa pun," lanjutnya.

Neville juga mengatakan tidak ada alasan mengapa dirinya tidak dibawa ke Afrika Selatan. Ia sangat mencintai Inggris, dan menikmati saat-saat menegangkan memperkuat The Three Lions.

Sumber : vivanews.com

No comments:

Post a Comment