Saturday, July 31, 2010

Adik Burdisso Gabung Ke Roma

AS Roma dipastikan memiliki Burdisso. Bukan Nicolas Burdisso yang resmi bergabung dengan Roma tetapi justru adiknya, Guillermo. Roma sepakat merekrut Guillermo dari Rosario Central. Pemain berusia 22 yang juga menempati lini belakang ini diharapkan datang ke Roma beberapa hari ke depan.
Guillermo tampil menawan di tim utama Rosario Central pada 2009. Sayangnya, ia gagal menyelamatkan Rosario Central pada Liga Clausura 2010. Akibatnya, Rosario Central terdegradasi.

Meski gagal, namun Guillermo diminati klub-klub lain. Bahkan bekas klubnya San Lorenzo tertarik merekrutnya kembali. Hanya, Burdisso muda ini memilih Roma.

"Saya bisa saja bergabung dengan San Lorenzo. Mereka adalah klub besar. Tapi, saya sudah berjanji kepada direktur Rosario Central tidak akan bergabung dengan klub Argentina lainnya," kata Guillermo yang baru sekali memperkuat tim nasional Argentina ini.

Setelah mendapatkan Guillermo, belum dipastikan apakah Roma mendatangkan kakaknya. Sampai saat ini, negosiasi Nicolas masih alot karena Inter Milan masih menolak melepasnya.

Roma meminjam Nicolas dari Inter musim lalu. Penampilan gemilang bek timnas ini menjadikan Roma ingin mengikat kontrak secara permanen. Hanya, Roma dan Inter belum mencapai kesepakatan. 

Sumber : goal.com

No comments:

Post a Comment