Saturday, July 31, 2010

Kiper Brasil Dibantu Istri Habisi Mantan Pacar

Misteri kematian Eliza Samudio, sedikit demi sedikit mulai terungkap. Dia dihabisi gang bentukan kiper Flamengo, Bruno Souza. Salah satu anggota gang itu adalah istri Souza sendiri.

Bruno Souza adalah otak di balik pembunuhan Eliza Samudio. Untuk menghabisi mantan pacarnya itu, Bruno membentuk kelompok beranggotakan tujuh eksekutor. Mereka antara lain mantan polisi yang diduga menerima perintah pembunuhan dari Bruno Souza serta istri sang kiper.

Kenapa Eliza sampai dibunuh? Polisi menduga karena wanita tersebut meminta pertanggungjawaban Bruno Souza. Eliza memiliki bayi berusia empat bulan yang dia klaim merupakan buah hubungan gelapnya dengan Souza. Dia pun menuntut dana untuk membesarkan sang bayi. Bayi itu sendiri, belakangan, ditemukan dalam pengawasan istri Souza.

Eliza menghilang bulan lalu setelah dibawa ke rumah kedua Souza di sebelah selatan Belo Horizonte. Kuat dugaan, saat itulah dia dihabisi oleh gang yang dibentuk Souza.

Polisi sejauh ini belum menemukan jenazah Eliza, 25 tahun. Tapi, mereka yakin Eliza sudah tak bernyawa. “Pemeriksaan forensik polisi akan membuktikan bahwa Eliza tewas,” kata penyidik Edson Moreira.

Kemarin, polisi juga mempublikasikan foto Bruno Souza dengan kepala yang plontos. Laporan menyebutkan, Souza membakar rambutnya untuk menghindari bukti tes DNA.

Sumber : inilah.com

No comments:

Post a Comment