Sunday, August 29, 2010

Abbey dan Crouch Mesra Lagi

 Abbey dan Crouch (dailymail.co.uk)

Perselingkuhan Peter Crouch, kini bukan soal besar lagi bagi Abbey Clancy. Buktinya, mereka sudah berani tampil berduaan di depan public. Untuk pertama kalinya!
Pasangan ini terlihat makan malam bersama di restoran L’Atelier di Soho Square. Abbey, 24 tahun, kembali mengenakan cincin tunangan yang berkali-kali dicampakkannya. Cincin itu sendiri, konon seharga 200 ribu pound (sekitar Rp2,7 miliar).

Kencan pertama mereka di hadapan publik ini memberi tanda-tanda Abbey sudah memaafkan striker jangkung Tottenham Hotspur itu. Hanya, Abbey tampak belum nyaman difoto bersama Crouch. Dia menutup wajah dengan jaket saat keluar dari restoran.

Menurut laporan Daily Star, pasangan ini tersenyum dan sangat mesra ketika malam di restoran tersebut.

Kecuali klaim bahwa Crouch membayar penjaja seks berusia 19 tahun, Monica Mint saat berada di Madrid bulan lalu, sejumlah foto juga muncul menunjukkan striker timnas Inggris itu sempat menggoda sejumlah wanita di Prancis.

Abbey sendiri sebelumnya menyatakan kepercayaannya kepada Crouch. Kepada majalah OK!, diamenyatakan hubungannya dengan Crouch beda dengan kisah cinta kebanyakan pemain sepak bola lainnya.

”Banyak pemain yang bahagia berumah tangga dan kita tak mendengar apapun tentang mereka. Semua orang berbicara dengan Peter dan tak jadi masalah apakah saya di sana atau tidak,” tuturnya.

Sumber : inilah.com

No comments:

Post a Comment