Saturday, August 28, 2010

Mobil Dibajak, Istri Cole Selamat

Carly Zucker, istri Joe Cole, tegah duduk di belakang kemudi Audi A8 warna hitam miliknya ketika beberapa orang mendatanginya. Salah seorang di antaranya menarik Carly keluar dari kursi kemudi untuk kemudian membajak dan kabur dengan Audi hitam tersebut.


Demikianlah seklumit insiden pembajakan mobil yang, ironisnya, justru terjadi di depan kediaman Cole dan Carly. Usai menarik keluar Carly, si pengemudi melajukan Audi hitam itu dengan kecepatan tinggi, sementara rekan-rekannya membuntuti dengan menaiki sepeda motor.

Cerita ini muncul hari Jumat (27/8/2010) kemarin dalam persidangan Cole yang tengah didakwa akibat ngebut melebihi batas kecepatan normal November lalu. Gelandang Liverpool itu kemudian dihukum denda 750 poundsterling dan menghukumnya untuk tak boleh berkendara selama 50 hari.

Namun karena ada kasus pembajakan tersebut, hukuman Cole pun diputuskan untuk ditangguhkan. Kebetulan mobil yang dipakai Cole untuk ngebut adalah mobil yang baru saja dibajak oleh komplotan pencuri tersebut.

"Tuan Cole baru saja pindah ke Liverpool empat pekan lalu. Selama proses kepindahan tersebut, istrinya tengah berada di luar rumah mereka di London," ujar Nick Freeman, perwakilan Cole, dalam persidangan tersebut seperti dilansir Daily Mail.

"Dia tengah berada di dalam mobil, yang mana merupakan miliknya, ketika akhirnya dia dibajak oleh delapan orang yang menggunakan sepeda motor."

Hingga kini pihak kepolisian masih terus melacak keberadaan mobil tersebut beserta para pencurinya, namun belum ada hasil.

Sumber : detiksport.com

No comments:

Post a Comment