Sunday, August 8, 2010

Arteta Perpanjang Kontrak Di Everton

Gelandang Mikel Arteta sepakat menandatangani kontrak baru dengan Everton. Kontrak pemain asal Spanyol ini diperpanjang sampai lima tahun ke depan. Ini berarti, Arteta tetap bertahan di Goodison Park sampai 2015.
Arteta mengikuti langkah rekannya, Tim Cahill, Seamus Coleman, Jack Rodwell dan Leighton Baines, yang menyatakan komitmen jangka panjangnya dengan Everton.

"Saya menyadari betapa berartinya saya bagi klub dan betapa pentingnya klub bagi saya. Pimpinan dan manajer tegaskan 120 persen ingin saya bertahan. Ini yang menjadikan saya bangga. Kami ingin bersama-sama menyaksikan klub meraih masa depan. Ini sungguh sangat istimewa," kata Arteta.

"Saya optimistis dengan skuad ini. Kami makin kuat dan sulit untuk memilih 11 pemain untuk menjadi tim inti karena pemain yang kami miliki. Karena itu, saya sangat senang menjadi bagian dari tim ini," jelasnya.

Manajer David Moyes menyambut gembira dengan diperpanjangnya kontrak Arteta. Menurutnya, Arteta merupakan bagian dari rancangan timnya menghadapi musim kompetisi ini. 

Sumber : goal.com

No comments:

Post a Comment