Monday, August 9, 2010

Barca Menang di 'Sarang Burung'

Barcelona mengakhiri tur mereka di Asia dengan kemenangan atas Beijing Guoan. Barca menang tiga gol tanpa balas dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Bird’s Nest, Beijing.
Meski tampil dengan diperkuat Lionel Messi, Minggu (8/8/2010), Barca tak diperkuat sepenuhnya diperkuat oleh pemain-pemain utama mereka. Selain Messi, nama-nama senior yang tampil di antaranya adalah Maxwell dan Eric Abidal.

Meski demikian, Barca sudah unggul 2-0 kala pertandingan baru berjalan 13 menit. Yang pertama melalui gelandang berusia 18 tahun, Sergi Roberto, di menit kesepuluh dan yang kedua hadir melalui penghuni Barcelona B lainnya, Nolito.

Messi kemudian ditarik di awal babak kedua, Zlatan Ibrahimovic masuk menggantikannya. Dari penyerang asal Swedia itulah gol ketiga Los Cules lahir di menit 89 dan Barca pun meraih kemenangan 3-0.

Bagi Barca, ini adalah kemenangan kedua mereka di tur Asia. Sebelumnya mereka mengalahkan K League dengan skor 5-2, di mana Messi mencetak dua gol di antaranya.

Selanjutnya juara La Liga musim lalu ini akan bertanding di Piala Super Spanyol, Sabtu (21/8/2010). Di sana Sevilla sudah menunggu sebagai lawan.

Sumber : detiksport.com

No comments:

Post a Comment