Thursday, August 5, 2010

Bayern Ikat Mueller Sampai 2015

Berkat penampilan apiknya di Piala Dunia 2010, Thomas Mueller dilirik sejumlah klub top Eropa. Namun, Bayern Muenchen buru-buru memagari dia dengan kontrak baru yang akan menahan Mueller hingga 2015.
Mueller sempat salah satu 'properti' paling panas di bursa transfer setelah tampil memukau di Piala Dunia. Torehan lima gol plus tiga assistnya membuat penyerang kebangsaan Jerman itu terpilih sebagai penerima Golden Boot di Afrika Selatan.

Penampilan itu bisa disebut sebagai pelengkap penampilan oke Mueller di Bayern. Setelah di musim 2008-09 ia cuma diberi porsi bermain sedikit, tapi Mueller lantas sukses menjadi pemain reguler dengan mencetak 19 gol dari 52 kali laganya musim lalu.

Belum lama ini, Mueller diisukan tengah diincar dua klub raksasa, Chelsea dan Real Madrid. Namun, pemain berusia 20 tahun ini sudah menyatakan komitmennya untuk tetap membela FC Hollywood bahkan untuk jangka waktu yang lama.

Tetapi nyatanya Bayern tetap waspada agar tidak kehilangan salah satu aset berharganya tersebut. Kendati kontrak Mueller baru akan habis tiga tahun lagi tapi The Bavarians sukses mendapatkan tanda tangan sang pemain dalam perpanjangan kontrak yang akan mengikat dia hingga 2015.

Di kontrak baru ini Mueller disebutkan akan menerima kenaikan gaji menjadi tiga juta euro per tahunnya.

"Perkembangan dia (Mueller) sangat fenomena. Kami sangat siap memberikan penghargaan atas peforma dia," ujar Presiden Bayern, Karl-Heinz Rummenigge. Demikian dikutip dari Eurosport.

Sumber : detiksport.com

No comments:

Post a Comment