Thursday, August 5, 2010

Bremen: Lupakan Mertesacker, Arsenal

Arsenal tampaknya akan menemui kesulitan untuk menggaet Per Mertesacker. Werder Bremen menegaskan bahwa pemainnya itu tidak akan hengkang.
Menjelang bergulirnya musim Premier League yang baru, Arsenal melepas sejumlah defendernya. William Gallas, Mikael Silvestre, Phillippe Sanderos dan terakhir Sol Campbell tidak lagi berstatus pemain Arsenal musim depan.

Meskipun sudah merekrut Laurent Koscielny tetapi Arsene Wenger masih mencari sosok defender untuk memperkuat sektor pertahanan timnya. Nama Mertesacker muncul lantaran performa apik yang ia tampilkan selama membela Jerman di Piala Dunia 2010.

Arsenal dilaporkan siap merogoh 10 juta poundsterling buat Mertesacker. The Gunners yakin kans untuk menggaet bek setinggi 198 cm ini cukup tinggi lantaran kontrak Mertesacker hanya tersisa dua tahun lagi.

Walau begitu, Bremen mengungkapkan Mertesacker tidak dijual. Lagi pula, si pemain diklaim tidak menerima tawaran dari tim mana pun.

"Saya sudah beberapa kali mengatakan bahwa Per akan tetap tinggal di klub kami dan tetap akan bermain untuk Werder Bremen," tegas Klaus Allofs, manajer umum Bremen di Bild.

"Tidak ada yang berubah dengan hal ini dan baik Per atau pun agennya yang datang kepada kami dan mengatakan bahwa mereka telah menerima sebuah tawaran," demikian dia.

Sumber : detiksport.com

No comments:

Post a Comment