Thursday, August 5, 2010

Bayern Khawatir Van Gaal Tergoda Jerman

Bayern Munich sedang harap-harap cemas dengan masa depan pelatihnya, Louis van Gaal. 'Die Roten' risau ditinggalkan si meneer yang tergoda kursi pelatih timnas Jerman.
Van Gaal kini diyakini bakal menjadi suksesor Joachim Loew di timnas Jerman. Mengingat kontrak pelatih Belanda itu dengan Bayern tinggal menyisakan semusim lagi, dia pun disebut-sebut akan meninggalkan Bayern di akhir musim nanti.

Hal itulah yang kini dirisaukan Bayern, yang tampaknya masih ingin memperpanjang kontrak Van Gaal melebihi sisa durasi yang tinggal setahun. Apalagi Van Gaal memang sudah mempersembahkan musim luar biasa untuk klub raksasa Jerman itu musim lalu, dengan meraih sukses dobel dan bahkan sempat berpeluang mencatatkan treble.

Sumber : detiksport.com
"Dia mendekati usia 60 tahun dan dapat dipahami jika pada akhirnya dia bosan dengan rutinitas latian harian (di klub) dan ingin sedikit kebebasan. Posisi pelatih tim nasional akan jadi ideal (untuknya). Saya bisa memahami hasratnya," aku Presiden Kehormatan Bayern Franz Beckenbauer kepada Abendzeitung yang diwartakan Sky Sports.

Meski begitu, Beckenbauer bersama Bayern belum menyerah begitu saja. Mereka masih akan berusaha untuk membujuk Van Gaal teken kontrak baru yang bakal membuatnya berada lebih lama di klub tersebut.

"Tentu saja saya berharap begitu."

"Dia menilai tinggi Bayern dan tahu apa yang dia miliki di sini. Tim sempat butuh beberapa bulan untuk memahami gayanya, tapi kini itu sudah bisa diresapi dan tim ini masih muda sehingga dia masih bisa terus melakukan pengembangan lebih jauh lagi," lugas Beckenbauer.

No comments:

Post a Comment