Tuesday, August 24, 2010

Bendtner Pecat Dokter Pribadi

Proses pemulihan cedera Nicklas Bendtner bakal memakan waktu lebih lama dari yang diprediksi sebelumnya. Itu lantaran dia tak lagi bekerja sama dengan dokter pribadinya.

Soren Malling, dokter yang bekerja untuk pemulihan cedera Bendtner, dipecat oleh kliennya. Padahal beberapa waktu lalu Malling baru saja memberikan keterangan publik bahwa rehabilitasi cedera Bendtner mengalami kemajuan pesat.

Tapi, rupanya Bendtner tak suka dengan keputusan Malling yang memberikan keterangan kepada publik terkait cedera yang dialaminya. Striker asal Denmark kemudian memecat Malling.

“Saya tak akan menerima perawatan lebih lanjut dari orang yang gila publikasi,” cetus Bendtner.

“Saya senang dengan proses pemulihan cedera saat ini di bawah tim medis Arsenal dan berharap bisa kembali latihan dalam enam pekan,” imbuhnya, dilansir Telegraph, Selasa (24/8/2010).

Malling, yang pernah merawat eks striker Denmark Michael Laudrup, tak memahami keputusan Bendtner memutus kerja sama. Dia bahkan mengklaim proses pemulihan striker 22 tahun akan berjalan lebih lama tanpa dirinya.

“Saya baru merawatnya dua pekan. Sudah banyak perkembangan dialaminya, dia bisa berlari dengan normal dan mulai menendang bola,” aku Malling.

“Jika saya terus merawatnya dia bisa kembali pertengahan September, tapi tanpa saya, mungkin dia baru turun pada Desember atau bahkan lebih,” pungkasnya.

Sumber : okezzone.com

No comments:

Post a Comment