Monday, August 9, 2010

Cemooh untuk Punggawa 'Tiga Singa'

Seperti sudah diperkirakan, para pemain Inggris mendapat sambutan kurang ramah dari para penonton di Stadion Wembley. Cemoohan dan cacian pun berhamburan di laga Community Shield.
Stadion Wembley pada Minggu (8/8/2010) memanggungkan laga antara Chelsea kontra Manchester United. Di kedua tim, terdapat beberapa punggawa timnas Inggris,

Diwartakan Reuters, keberadaan para pemain Inggris itu kontan mengundang cemoohan dari para penonton yang masih kecewa akibat kekalahan The Three Lions di perdelapanfinal Piala Dunia 2010 dengan skor 1-4 dari Jerman.

Cemoohan makin keras ditujukan penonton buat pemain dari klub lawan. Tiga pemain Inggris di Chelsea, John Terry, Frank Lampard dan Ashley Cole, dicela-cela oleh pendukung MU. Kebalikannya, Wayne Rooney juga dicemooh oleh fans Chelsea.

Tidak cuma pemain, manajer Inggris Fabio Capello pun tidak luput dari cemoohan. Para penonton di Wembley sontak berteriak 'boo' sebelum pria Italia itu duduk di barisan VIP stadion.

Kejadian di Community Shield ini cuma berjarak tiga hari sebelum Rooney, Terry, Lampard dan Cole akan membela St George's Cross meladeni Hongaria di laga persahabatan, juga di Wembley.

Sumber : detiksport.com

No comments:

Post a Comment