Friday, August 6, 2010

Fabregas: Aku Tetap di Arsenal

Kapten Arsenal, Cesc Fabregas, mengatakan, bermain untuk Barcelona akan selalu menjadi impiannya. Meski begitu, ia menyatakan masih akan berada di Emirates musim depan.


"Pertama-tama, aku ingin meminta maaf kepada pendukung Arsenal karena tak bicara lebih awal mengenai masa depanku, tetapi aku tak tahu apa yang harus kulakukan sampai saat ini," ujar Fabregas.

"Aku tak bisa membantah, bergabung dengan klub seperti Barcelona tak menarik untukku. Itu adalah klub tempat aku belajar sepak bola, kampung halamanku di mana semua teman dan keluargaku berada, dan klub yang selalu kuimpikan untuk kubela."

"Tak ada banyak pemain di dunia yang tak ingin bermain untuk Barcelona. Aku melakukan banyak pembicaraan dengan Arsene Wenger, baik secara langsung maupun melalui telepon dalam beberapa bulan terakhir. Sekalipun isi pembicaraan itu akan tetap bersifat pribadi, kesimpulannya adalah bahwa Barcelona telah mengajukan dua penawaran formal yang ditolak Arsenal."

"Aku seorang profesional dan sepenuhnya memahami bahwa Arsenal memiliki hak prerogatif untuk tidak menjualku."

"Aku berutang banyak kepada pendukung, manajer, dan pendukung, dan aku akan menghormati keputusan mereka dan berkonsentrasi kepada musim baru bersama Arsenal."

"Aku bisa menjamin semua negosiasi berakhir dan aku akan seratus persen berkonsentrasi bermain untuk Arsenal."

"Aku adalah pemain Arsenal dan segera setelah aku masuk lapangan, ini adalah satu-satunya klub yang aku pikirkan. Aku menatap awal musim dan melupakan semua spekulasi di belakangku," paparnya.

Sumber : kompas.com

No comments:

Post a Comment