Saturday, August 7, 2010

Fabregas Pastikan Bertahan

Cesc Fabregas akhirnya mengakhiri spekulasi berbulan-bulan yang menyebutkan dirinya akan pindah ke Barcelona. Sang pemain menyatakan "100 persen" fokus bermain untuk Arsenal musim ini.

"Pertama-tama, saya ingin meminta maaf kepada semua fans Arsenal karena tidak menegaskannya sejak awal tentang masa depan saya, tapi saya belum tahu apa yang harus dilakukan sampai akhirnya tibalah saat ini," ujarnya melalui pernyataan tertulis kepada media.

"Saya tak bisa membantah bergabung dengan klub seperti Barcelona adalah pilihan menarik bagi saya. Mereka klub tempat saya belajar sepakbola, kota kelahiran saya, tempat asal keluarga dan teman-teman saya, dan saya senantiasa ingin bermain bersama mereka."

"Tak banyak pemain yang tak ingin bermain untuk Barcelona."

"Saya sudah berbicara dengan Arsene Wenger, baik secara pribadi maupun melalui telepon dalam beberapa bulan terakhir. Meski isi perbincangan itu menjadi rahasia saya, kesimpulannya adalah dua kali tawaran formal Barcelona ditolak Arsenal."

"Saya pemain profesional dan memahami betul hak prerogatif Arsenal untuk tidak melepas saya."

"Saya berutang banyak kepada klub, manajer, dan fans. Saya menghormati keputusan mereka dan berkonsentrasi untuk musim mendatang bersama Arsenal."

"Saya jamin kepada fans, negosiasi sudah berakhir dan saya seratus persen fokus bermain untuk Arsenal."

"Saya pemain Arsenal dan begitu saya memasuki lapangan, itulah klub yang saya pikirkan. Saya tak sabar memulai musim baru dan meninggalkan semua spekulasi di belakang saya."

Sumber : goal.com

No comments:

Post a Comment