Thursday, August 5, 2010

Fantasi Larissa: ML di Lapangan Bola

Kisah tentang Larissa Riquelme seperti tak pernah habis. Kali ini, dia berkisah tentang fantasi seksualnya. Seperti apa?

Kepada majalah terbitan Brasil, Paparazzo, dia ungkap rahasianya. Di majalah tersebut, lagi-lagi Larissa –model Paraguay yang menjulang sejak Piala Dunia 2010—tampil tanpa busana.

”Impian saya? Bercinta di stadion sepak bola. Di ruang ganti...atau bahkan lebih baik di lapangan,” tutur model sensual itu.

Soal ini, Larissa Riquelme tampaknya kalah cepat dengan Nives Celzijus. Penyanyi, model, sosialita, dan penulis asal Kroasia ini, bahkan sudah pernah mewujudkannya. Dia bercinta dengan suaminya, Dino Drpic, juga pemain nasional Kroasia, di lapangan hijau.

Nives Celzijus mengungkapkan, saat itu menjelang kualifikasi Piala Eropa 2008 antara Kroasia lawan Inggris di Stadion Dinamo Zagreb. Saat itulah, sehari sebelum pertandingan, ketika lapangan disiapkan, dia melakukannya bersama Dino. ”Lampu stadion sedang menyala,” katanya.

Tapi, saat aksi Nives Celzijus tenggelam, kini muncul angan-angan seperti itu dari Larissa Riquelme.

Larissa Riquelme memang menjadi model ternama sejak Piala Dunia. Itu karena janjinya yang hendak lari tanpa dibalut selembar benang pun jika Paraguay melaju ke semifinal Piala Dunia. Untung (atau sayangnya?) Paraguay gagal dan Larissa tak perlu lari tanpa busana.

Benarkah? Ternyata tidak. Larissa memang urung lari bugil di ibukota Paraguay. Tapi, dia tetap menunjukkan keseksian tubuhnya di beragam majalah yang secara khusus ditujukan bagi kalangan pembaca laki-laki. Bahkan termasuk di majalah-majalah internasional.

Terakhir, dia muncul dengan keseksian tubuhnya untuk publik Meksiko. Model Paraguay itu menjadi sampul majalah Men versi Meksiko. Dia tampil mengejutkan dengan mengenakan lingerie yang menggoda.

Sumber : inilah.com

No comments:

Post a Comment