Sunday, August 8, 2010

Fluminense Gaet Deco

Klub elit Brasil Fluminense resmi merekrut Deco. Gelandang Portugal kelahiran Brasil ini mendapat kontrak dua tahun dari Fluminense yang merekrutnya secara gratis. Deco yang dilepas Chelsea akan menerima gaji sebesar $9 juta setiap tahun.
Deco memang tidak dipertahankan Chelsea dan dipersilakan mencari klub baru. Pasalnya, dia ini sudah tidak lagi menjadi bagian dari rancangan tim Carlo Ancelotti saat Chelsea menghadapi musim 2010-11.

Setelah meninggalkan Chelsea, Deco sempat menyatakan keinginannya memperkuat Fluminense. Dia memang berharap bermain di Brasil sebelum menutup karirnya. Kini, Deco memenuhi ambisinya.

Deco mengawali karirnya bersama Corinthians. Ia kemudian menjajal liga Eropa saat direkrut Benfica pada 1997. Setelah memenangi Liga Champions bersama Porto, Deco pindah ke Barcelona.

Gelandang berusia 32 ini meraih sukses setelah dua kali memenangi La Liga Spanyol dan sekali juara Liga Champions. Deco bergabung dengan Chelsea pada 2008. Namun, dirinya kurang bersinar di Liga Primer Inggris.

Sumber : goal.com

No comments:

Post a Comment